Friday, March 28, 2014

Mari Ciptakan Kenangan

Bila suatu saat aku tak dapat berkata lagi..
Apakah kau tetap disana untuk mengatakan kau sayang padaku?
Bila suatu saat aku tak dapat mendengar lagi..
Akankah kau selalu membisikan rindu kepadaku?
Bila suatu saat aku tak dapat melihat lagi..
Masihkan kau ada disisiku, dan selalu mendukungku apapun yang terjadi?

Dunia ini hanya sekejab sayang
Aku tak ingin membuang waktuku
Untuk hal yang remeh temeh
Untuk hal yang tak sepatutnya kita perdebatkan

Aku akan selalu bilang aku sayang kamu

Karena entah kapan aku tidak akan bisa mengatakannya lagi
Aku akan jadi orang pertama yang mengatakan aku rindu
Karena aku tahu perasaan ini tak lagi bisa dibohongi
Dan aku akan selalu menjadi orang pertama disisimu
Yang akan menerimamu, dengan segala kurang dan lebihmu.

Karena aku tak tahu,
Kapan waktu terakhir aku akan bisa melihatmu lagi
Karena aku tak tahu,
Kapan waktu terakhir ku akan bisa mendengar suaramu lagi
Dan karena aku tak tahu sayang,
Kapan terakhir kali kita bisa bersama lagi.

Maka semoga hal-hal baik yang selalu kita ingat.
Di saat salah satu dari kita nanti pergi.

*diksi ini (I would like to say poetry but much more not like it) pernah suatu hari aku berikan kepada yang tersayangku. Walau sekarang kita berpisah, semoga bait terakhirnya membuat kita tak saling memusuhi. :)

0 comments:

Post a Comment

 
;